Pao' Ti aka Doni Need Adopter

Pao' Ti aka Doni Need Adopter

Teman2.. si ganteng ini adalah 1 dari 4 guguk yang ada di pabrik cikupa. awalnya mereka akan di serahkan ke lapo. karena karyawan2 fanatik di pabrik itu tdk mau anjing2 di sana bertambah banyak.
saya datang ke sana edukasi mereka dan janji steril 2 betina di sana agar tidak beranak lagi dan vaksin mereka semua. agar tidak terserang penyakit.jadi anjingnya bisa tetap berada di pabrik tsb, akhirnya mereka setuju.

Rasanya kebahagiaan itu belum lama, tiba2 minggu lalu pagi2 saya saat saya lihat HP ada beberapa kali panggilan tidak terjawab. saya telpon balik, suara tidak asing di sana ( suara Leny, karyawan yang sangat menyayangi anjing2 di sana) dengan dana serak ( karena sambil menangis). leny menceritakan kemarin malam, suami istri yang biasa memberi makan 4 anjing ini punya kegiatan di luar rumah,jadi tidak sempat kasih mereka makan. mereka baru pulang jam 23 malam, berbarengan dengan masuknya karyawan shift 3, karyawan yang membawa kantong, di pikir doni, karyawan itu membawa makanan. doni kejar karyawan tersebut, tidak tau kena cakaran kakinya/ kena gigit ( tapi kemungkinan kena cakaran kakinya). lalu doni berbalik karena di panggil suami istri tsb dan di beri makan.abis makan seperti biasa doni dan lainnya tidur.

besok paginya karyawan tersebut minta izin berobat katanya badannya meriang. kehebohan terjadi, HRD minta karyawan tersebut di periksa darah. padahal sudah di jelaskan doni sudah suntik rabies, karyawan tsb tdk akan terkena rabies. namun HRD yang jahat itu sudah vonis Doni, doni harus keluar dari pabrik tersebut/ di kasihkan ke lapo.

Sabtu saya mampir ke sana, saya jelaskan kepada HRD, doni itu kelaparan jadi dia menyangka kantong yg di bawa karyawan itu adalah makanan. tolonglah kalau bapak ibu tsb pergi ada yg bantu kasih mereka makan ( karena saat pertama saya ke sana HRD tersebut sendiri yg mengatakan mereka akan bersama2 memberi makan doni cs). kalau sekarang doni di usir, pasti akan terjadi lagi kepada anjing2 lainnya.mohon dapat mengerti penyebab dari perbuatan doni tsb. panjang lebar saya jelaskan. namun si HRD tetap tidak mau memaafkan doni. karena saya juga takut terjadi sesuatu hal yg tidak di inginkan terhadap doni. akhirnya saya ambil doni.
Leny yang sangat menyayangi doni, menangis sedih. tapi apa mau di katakan, yang berkuasa bukan mereka.

Teman2.. saat ini doni ada di rumah singgah, sabtu kemarin saat steril masal doni sekalian di steril dan di jahit jari kakinya yg robek. namanya saya ganti menjadi Pao'ti karena dia mirip anak saya pao2. semoga dia seberuntung pao2, mendapatkan ower yang bisa menyayangi dia sampai akhir hayat.amin
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS